Tips Cara Make Up Untuk Kulit Hitam

Terkadang kita pesimis jika memiliki kulit yang hitam. Kulit hitam tetap harus mendpatkan make up yang baik agar wajah menjadi lebih cantik. Namun demikian, sama pentingnya dengan kulit putih untuk menerapkan aturan dasar tertentu, namun juga memiliki beberapa perbedaan. Lanjutkan membaca untuk tips perawatan kulit gelap saya.

smokey eyes

Makeup untuk kulit hitam # 1 Foundation

Kulit yang gelap seringkali memiliki perbedaan warna pada kulit, pada dahi di garis rambut, di dekat mulut dan di sekitar mata seringkali bisa lebih gelap dari bagian kulit lainnya.

Saat mengaplikasikan riasan untuk kulit yang gelap, hati-hati jangan sampai mengambil foundation warna terlalu terang atau terlalu dingin. Karena Anda kemudian menciptakan cahaya abu-abu.

Karena berbagai warna di wajah, penting untuk melihat warna kulit paling gelap. Di sana Anda menyesuaikan warna dasar Anda. Jika warna pada bagian yang lebih ringan terlalu banyak maka Anda bisa menggunakan 2 warna dan membiarkannya mengalir dengan baik.

Makeup untuk kulit gelap # 2 Bubuk

Saran yang sama seperti yayasan berlaku untuk bedak. Di sini juga, penting untuk melihat secara dekat warnanya. Seringkali, wanita dengan kulit gelap atau gelap memiliki kulit berlemak.

Make-up-untuk-the-dark-skin-TIME 1-4

Ada juga serbuk yang memberikan hampir tidak ada warna, tapi pastikan wajah Anda kusut dengan baik dan perbaikan make up. Bubuk ini juga bisa mengupdate Anda di siang hari kapanpun diperlukan.

Contoh bubuk semacam itu adalah Blot Powder dari Mac Cosmetics.

Makeup untuk kulit gelap # 3 Blush

Dengan blush saya menemukan banyak warna yang sangat indah. Tapi aku selalu penggemar warna peachy seperti emas.

Ini memiliki rona yang hangat, oleh karena itu saya menemukannya sangat cantik dan sering digunakan saat mengaplikasikan riasan untuk kulit gelap 😉

Makeup untuk kulit gelap # 4 Alis mata

Aturan yang sama berlaku, masing-masing disesuaikan dengan alis Anda sendiri tapi juga dinyalakan.

Makeup untuk kulit gelap tidak begitu berbeda dengan cara make up untuk kulit sawo matang.

Baca blog saya tentang cara terbaik untuk membalikkan alis Anda.

Makeup untuk kulit gelap # 5 Bibir

Bibir atas seringkali lebih gelap dari bibir bawah di kulit yang gelap. Ini bisa bocor dengan concealer. Hal ini memungkinkan Anda untuk menciptakan efek yang sama saat memakai lipstik. Ini sangat menjengkelkan ketika bibir atas Anda jauh lebih gelap dari bibir bawah Anda dan warna lipstik selalu membutuhkan warna yang berbeda dari warna model seperti itu ada dalam buklet.

Keuntungan yang saya temukan adalah wanita dengan kulit kecokelatan atau gelap sangat cantik dengan lipstik warna cerah terang! Ini mengumpulkan seluruh wajah Anda indah! Dengan nuansa ringan Anda harus melihat keluar, tapi peraturan ini juga berlaku untuk kulit putih. Hanya di depan kulit yang gelap adalah batas yang berbeda.

Makeup untuk kulit gelap # 6 Eye shadow

Dengan kulit yang gelap, Anda bisa menerapkan hampir semua warna pada eye shadow, tapi saya sering menemukan warna terpanas yang paling indah karena teduh yang sejuk, seperti foundation dengan bagian bawah yang sejuk, meninggalkan cahaya abu-abu.

Makeup untuk kulit gelap

Tapi sejujurnya, jujur ​​dengan kulit yang gelap, Anda bisa sembuh dengan baik dengan warna cerah. Menyukainya

Tinggalkan komentar