Asupan Penting Saat Anak Dalam Mas Pertumbuhan

Bingung apakah susu Anda cukup bergizi untuk menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan bayi Anda? Yakinlah, tubuh manusia adalah mesin yang mengejutkan: menghasilkan ASI berkualitas tinggi.

5 Susu Hilo peninggi badan

Nurture diet Anda untuk menyusui lebih baik.
Oleh karena itu tidak perlu membuat cerita dan melakukan diet. Anda mungkin hanya mendapati diri Anda benar-benar datar. Cobalah untuk memvariasikan diet Anda dan terutama untuk menyeimbangkannya.

1. Jangan mengabaikan asupan kalsium
Asupan kalsium sangat mendasar: sangat penting bagi bayi Anda untuk mengembangkan kerangka dan ototnya. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk mengkompensasi kehilangan kalsium Anda sendiri, yang dihasilkan oleh produksi susu. Anda akan menemukannya di yogurt, susu atau keju. Pikirkanlah tentang mengonsumsi empat produk susu per hari.
Jangan abaikan mentega di sandwich Anda untuk sarapan pagi. Ini adalah sumber vitamin A, vitamin sangat antioksidan dan berperan dalam beberapa fungsi tubuh (penglihatan, pertumbuhan tulang, kesehatan kulit …).

2. Makan makanan kaya zat besi
Besi adalah salah satu penyusun sel darah merah. Selain itu, anemia atau kekurangan zat besi bertanggung jawab untuk kelelahan yang hebat dan membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi. Karena bayi Anda belum membangun stok besi sendiri, berarti Anda menariknya untuk membangun darahnya.
Untuk menghindari anemia: ingatlah untuk makan daging merah atau kuning telur. Tapi ketahuilah bahwa Anda juga akan menemukan kacang polong (kacang lentil, kacang-kacangan …) dan biji-bijian.

3. Tidak ada jalan buntu pada asam lemak esensial!
Asam lemak esensial sangat penting dalam perkembangan otak bayi Anda dan juga dalam menjaga keseimbangan saraf dan psikis Anda. Memang, kehadiran mereka dalam ASI mengurangi tingkat depresi pascamelahirkan.

Anda memberi zat besi pada bayi Anda.
Di antara mereka, omega 3 memiliki kekhasan untuk tidak bisa disintesis oleh organisasi kita. Oleh karena itu, dalam makanan Anda harus mendapatkannya dengan mengonsumsi ikan berlemak (salmon, herring, sarden, mackerel) dan minyak (rapeseed, nuts, soy).

4. Vitamin … penuh vitamin!
Vitamin dan unsur jejak, Anda membutuhkannya untuk Anda dan bayi Anda: buah dan sayuran akan membawa mereka.

5. Jangan lupa minuman
Untuk memastikan merk susu peninggi badan untuk balita dan anak – anakyang optimal, kebutuhan air Anda meningkat. Rata-rata Anda membutuhkan antara 1,5 l dan 2 l. Tapi Anda tidak perlu memaksa diri untuk minum dalam jumlah banyak! Dengarkan dan minum saat kamu haus. Sebagai gantinya, bertaruh pada air, hindari minuman teh, kopi dan cola, karena efeknya yang mengasyikkan.

Tinggalkan komentar