Cara Make Up Yang Benar Untuk Wajah Cantik

Sudahkah kamu mulai menggunakan make up? Untungnya, Anda telah menemukan entri ini, kesenangan, tidak ada rasa sakit. Penting bagi kita untuk mengetahui aturan yang benar dalam menyusun penyebab selain bagi kita untuk benar lapisan produk, juga akan berbagi hasil rapi. Kira tanpa ampun .. takdo bercapuk je muka nanti. Jadi bagaimana memulai?

Membersihkan wajah

Untuk memudahkan Anda memulai, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini dalam gambar ini.

Sebelum merk pelembab yang bagus, gunakan serum dan / atau esensi jika perlu

Apakah saya harus membuat semua alat make up yang tersedia?
Idealnya ya. (Kopaklah duit saya .. teu tanpa cacat punya pasal). Tapi saya suka berbagi:

Pilih saja yang merupakan prioritas dan kebutuhan (masalah warna kulit dan masalah kulit, jika ada), dan anggaran Anda seharusnya juga.
Klik disini untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan kulit yang benar-benar tanpa cela, lembut dan halus dengan waktu yang lama.

Peralatan wajah

Pembersih / pembersih
Ini adalah barang paling mendasar yang harus kita miliki. Ini harus dilapisi jika Anda tidak ingin menempel pada kulit yang lengket. eww .. Sabunnya tidak dihitung karena mereka memiliki pH dan komposisi bahan yang tidak sesuai dengan wajah. Pilihlah pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda, dan untuk mengetahui apa yang benar adalah tidak membuat kulit Anda terasa tegang setelah dicuci.

* Shai sekarang menggunakan pembersih oxy whitening. Padat dan puas. Toner merk Aiken – toner tidak perlu kecuali kulit wajah masih bercabang seperti komedo / whiteheads yang membutuhkan penyegar untuk menembus ke dalam kulit untuk dicuci.

Pelembab / pelembab
Pelembab itu penting karena fungsinya untuk melindungi kulit dari kotoran dan kontaminasi di luar, dan melembabkan (dia juga mengisi ruang kosong di wajah, sehingga terlihat kenyang dan montok begitu).

Seperti pembersih wajah, pilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda: jenis berbasis air atau ringan seperti lotion untuk kulit berminyak, sedangkan jenis krim (berbasis minyak: minyak / emolien) untuk kulit kering. Kulit sensitif juga membutuhkan pelembab khusus. Lihat gambar ini.

Setiap pelembab bagus ada untuk memenuhi kebutuhan. Sejauh ini yang pernah digunakan Shai adalah merek Clean & Clear, Fair & Lovely sebagai perawatan pengobatan di rumah (untuk dimuliakan), dan tentunya campuran minyak zaitun dan minyak jarak untuk pelembab yang komprehensif.

Pelembab
Serum dan esensi
Hal ini juga tergantung pada kondisi kulit Anda, yang spesifik jika Anda sering di bawah sinar matahari / kering / sensitif / lebih dari 30 tahun. Kedua item ini terkonsentrasi dan pulih dari dalam, lebih kuat dari pada pelembab.

Shai menggunakan Fair & Lovely sebagai esensi dan minyak zaitun yang dipanaskan sedikit sebagai serum wajah.

Jika sudah memasuki usia 30-an, jaga serum ya .. anti-aging gitew.

Gambar ini menunjukkan berapa banyak yang Anda butuhkan di setiap produk:

Kelengkapan dan aturan dasar berlaku
Oke, bab make up ini cukup rumit karena kombinasi semua orang tidak sama. Jadi akan dipecah menjadi alat make up dasar dan komplementer.

Alat makeup dasar

Pondasi pondasi
Seperti namanya. Hal yang mendasar. Hehe .. Penggunaan bedak dasar itu penting karena seperti pelembab untuk menutupi noda dasar dan kulit di kulit, sekaligus memberikan kulit datar untuk riasan lainnya. Ada banyak jenis bubuk dasar yang tersedia (cair, mousse, atau padat) dan ada juga tingkat lipatan (cam mengikuti Anda untuk memberi cahaya atau cakupan habis-habisan untuk mengalahkan pengantin wanita).

Dengan tau dasar baru, jangan berpikir teknik membuat kontur dan shading.

Shai tidak menggunakan yayasan karena tidak cukup waktu. Jadi alternatifnya adalah dengan krim BB saja. 🙂

Serbuk / bubuk lepas / serbuk debu
Tujuan utama bubuk ini adalah untuk menghilangkan efek lengket pada foundation khususnya jenis cairan. Ini sedikit berbeda dengan jenis kue dua arah dimana merupakan bubuk kompak yang bisa dijadikan alas bedak dan juga longgar.

Bubuk longgar macam apa itu? Cepat tersesat di dekat bagian depan dan cepat melihat blur jika ada. Karena sangat berbeda dengan bedak bayi biasa tapi hanya warna kulit – dia menyentuh mantelnya. Untuk alasan itu, serbuk longgar sangat rendah cakupannya.

Shai mengadopsi merek Maybelline Clear Smooth. BB Poreless Silk digunakan, cakupan lebih baik dari Clear Smooth.

Tinggalkan komentar